Type something and hit enter

ads here
author photo
By On
advertise here
Penggunaan produk TV tabung beberapa waktu belakangan ini memang sudah mulai digantikan dengan produk TV LED, mengingat banyak masyarakat yang menyadari beberapa keunggulan pemilihan TV seri terbaru tersebut, baik dari segi kenyamanan maupun biaya pemakaian dayanya yang jauh lebih hemat dibandingkan dengan televisi generasi lama. Di pasaran sendiri agaknya beberapa merk juga mulai berperang dalam mengganti produk TV lama mereka dengan versi terbaru ini, salah satu diantaranya adalah TV Sharp, tentu banyak yang sudah tak asing dengan brand satu ini. Apalagi perusahaan atau brand tersebut memang sudah mengeluarkan produk televisi sejak zaman dahulu kala.

Jika berbicara mengenai kualitasnya memang tak bisa diragukan lagi, begitu juga jika melihat dari segmen konsumen yang dituju, mulai dari kalangan entry level sampai dengan high class, namun kebanyakan memang menyasar konsumen kelas menengah jika melihat dari segi tawaran harganya yang terjangkau. Ada cukup banyak seri atau tipe-tipe televisi keluarannya yang cukup populer di pasaran, diantaranya adalah Aquos.

TV Sharp Aquos ini sendiri merupakan produk televisi LED yang banyak digunakan oleh masyarakat, harganya mulai dari 1 jutaan rupiah, murah namun memberikan berbagai macam nilai lebih kepada konsumen-konsumennya, diantaranya adalah:

  • Desainnya yang futuristik, desain utama dari produk TV LED ini memang tipis dan juga lebar. Tampilannya terbilang sangat futuristik untuk disandingkan dengan berbagai macam perabotan yang ada di dalam rumah Anda. Membuatnya terkesan jauh lebih cantik. Dengan bazel tipis yang ada di bagian bingkainya juga membuat look televisi ini terlihat begitu mewah. Sehingga hanya dengan menempatkannya di ruang keluarga akan membuatnya terlihat begitu bagus.
  • Dengan fiture eco mode, ini adalah salah satu fiture ramah lingkungan yang disematkan pada produk televisi keluaran dari Sharp, yaitu sebuah kemampuan untuk meminimalkan konsumsi biaya listrik menjadi jauh lebih hemat dibandingkan dengan sebelumnya. Teknologi yang satu inilah banyak diincar oleh konsumen, agar nantinya biaya pemakaian listrik juga tidak membengkak hanya karena senang menonton TV.
  • Resolusi layar HD untuk memberikan kenyamanan dalam menonton sebuah tayangan, jika melihat dari segi tampilan gambar yang diberikan juga benar-benar tampak nyata, memberikan jaminan kenyamanan pada mata Anda untuk menyaksikan tayangan yang diputar, termasuk juga bagi yang senang menonton film di rumah. Pencahayaan yang bagus juga membuatnya terkesan lebih halus di mata. 
  • Dengan kualitas suara yang menggelegar, faktanya bukan hanya tampilan gambar saja yang dibuat sebaik mungkin, melainkan tanpa bagian sound yang berkualitas tentunya ada yang kurang saat menonton tayangan di televisi, seri Aquos ini sudah dibekali dengan teknologi 10W Sound reflection desain yang memberikan kualitas redaman suara lebih baik sehingga membuatnya terkesan lebih jernih.
  • Tersedia juga port HDMI dan USB, dengan adanya colokan yang satu ini maka mempermudah jika seandainya ingin berbagi tayangan dari sebuah komputer atau laptop, begitu juga nantinya untuk mencolokkan modem jika ingin dipakai akses internet. Karena pada dasarnya modem ini yang bisa dipakai untuk sambungan langsung ke internet.

Banyak bukan nilai lebihnya, dengan harga TV Sharp Aquos ini yang juga terbilang murah, tak heran jika seandainya banyak yang menjadikannya sebagai pilihan sebagai perangkat hiburan untuk keluarga di rumah. Televisi ini adalah sarana hiburan yang pada dasarnya memang murah meriah untuk siapa saja.

Click to comment