Type something and hit enter

ads here
author photo
By On
advertise here
Seperti vendor smartphone yang lain yang membentangkan sayapnya dan bersaing ketat pada bisnis tekhnologi, Lenovo pun demikian yang kini diabarkan sedang merencanakan peluncuran smartphone flagship terbarunya yaitu Lenovo Z5. Tidak hanya kabar rencana tersebut bahkan Vice President Lenovo Group, Chang Cheng bahkan membocorkan sendiri desain flagship anyarnya di situs Weibo. Dari desain tersebut, Lenovo Z5 kemungkinan akan mengusung rasio bodi ke layar hingga 95 persen.

Jika benar, bezel alias bingkai akan terlihat tipis di muka layar, sehingga seolah-olah wajahnya tanpa bingkai. Tak hanya itu, tak ditemukan " notch" atau "poni" yang setengah tahun belakangan marak mencuat di perangkat flagship. Ponsel ini dikabarkan akan sepenuhnya berbalut metal. Chang Cheng sesumbar jika Lenovo Z5 memiliki empat terobosan teknologi dan 18 teknologi yang telah dipatenkan.

Ia juga mengklaim jika Lenovo Z5 akan menjadi smartphone Lenovo pertama yang mengadopsi fitur under-display fingerprint scanner (pemindai sidik jari dalam layar), in-screen earpiece (earpiece dalam layar), dan kamera depan dengan mekanisme flip-up. Detail lainnya masih belum diungkapkan oleh Lenovo. Chang Cheng pun masih belum menyebutkan kapan Lenovo Z5 akan segera diumumkan, dan dilempar ke pasar.

Click to comment