Type something and hit enter

ads here
author photo
By On
advertise here
Datsun kini hadir dengan mobil barunya dengan nama baru Datsun Cross yang memberikan sensasi berbeda dari model terdahulunya. Mobil yang di banderol dengan harga 160 jutaan untuk transmisi manual dan 175 juta untuk transmisi otomatis di harapkan agar dapat bersaing di pasaran Indonesia dan akan mulai di rilis awal Maret 2018. Mobil yang memiliki kesan gagah ini wajib kamu intip spesifikasi dan fitur-fitur menariknya, karena siapa tahu kamu jatuh cinta dan berniat ingin membelinya.


Eksterior Datsun Cross 

Datsun Cross memiliki tampilan yang fresh dari pada pendahulunya selain itu kesan elegan dan garang akan kamu rasakan ketika pertama kali melihat mobil ini. Desain lampu yang di tata sekian rupa menambah keindahan mobil Datsun Cross ini dengan lampu DRL dan lampu anti kabut untuk perjalanan penuh kabut di malam hari. Selain itu mobil ini sangat cocok untuk di ajak ke medan yang cukup terjal dan sulit, sangat di sarankan untuk yang hobi berpetualang ke alam dan ke tempat-tempat dengan jalan yang tidak mulus. Selain itu pada bagian atap di sediakan tempat untuk menyimpan barang-barang yang di perlukan seperti sepeda dan barang lainya seperti perlengkapan kemah, sehingga mobil ini cocok untuk perjalanan jauh dan membawa barang. 

Interior Datsun Cross 

Tampilan interior pada mobil ini tergolong fresh dan memiliki gaya yang sporty namun tetap modern dan terlihat canggih. Di bagian Dashboard tersedia layar sentuh dengan multi fungsi seperti navigasi, panduan parkir dengan kamera belakang, DVD, Mp3, Port USB dan Bluetooth. Selain itu bagasi dan ruang penyimpanan memiliki ruang yang cukup luas karena mobil ini memang memiliki status Crossover sehingga memiliki area kabin yang sangat luas beberapa tempat penyimpanan lainya adalah ruang di bagian Dashboard, di bagian samping pintu, tempat cangkir atau gelas, secara normal Datsun Cross dapat menampung lima orang penumpang. 

Mesin Dan Transmisi Datsun Cross 

Hal terbaru yang menjadi andalan Datsun Cross adalah mesin yang berkapasitas 1,2liter bensin. Untuk mobil yang memiliki transmisi manual dapat memberikan tenaga maksimal mencapai 68 hp sedangkan mobil dengan transmisi otomatis mencapai 78 hp. Tinggi mobil dari jarak tanah mencapai 200 mm dengan ban yang memiliki diameter 15 inci menjadikan mobil ini dapat menerjang rintangan seperti banjir dan medan sulit lainya. Jika kamu menyukai berkendara dengan mulus dan ringan namun tetap hemat bahan bakar cobalah transmisi otomatis nya dari mobil Datsun Cross ini. 

Fitur Keselamatan Datsun Cross 

Untuk fitur keselamatan mobil Datsun Cross memiliki beberapa sistem keamanan seperti seperti teknologi VDC ( Vehicle dynamic control ) yang mencakup fitur ABS (Anti-lock brake system) EBD ( Electronic brake distribution), BA ( Brake assist ) TCS ( Traction control ), dan B-LSD ( Brake-limited slip differential ). 

Perangkat keselamatan lainnya yang melengkapi keamanan mobil Datsun Cross antara lain, Airbag ganda, lampu Headline otomatis dan lampu peringatan sabuk pengaman. Uniknya dari Datsun Cross ini pintu bagian belakang memiliki wiper khusus jadi ketika hujan tidak akan mengganggu pemandangan. Selain itu di bagian spion di lengkapi dengan lampu khusus yang dapat memberikan kemudahan membaca arah bagi pengendara lain yang akan menyalip di belakang. 

Nah itu dia sekilas dari Spesifikasi dan Fitur yang tersedia di mobil Datsun Cross terbaru, bagaimana tertarik untuk memilikinya?.

Click to comment