Type something and hit enter

ads here
author photo
By On
advertise here
Di era digital yang semakin canggih tidak hanya smartphone yang bersaing untuk menunjukan kualitas terbaik dan kecanggihannya. Sama juga dengan laptop yang kini banyak bersaing untuk mendapatkan kesan terbaik bagi para konsumennya. Acer pun kini dikabarkan berkolaborasi dengan Marvel, meluncurkan laptop edisi khusus "Avenger Infinity War" ke pasar Indonesia. Ada tiga model laptop yang mengusung tiga karakter utama film Infinity War, yakni Acer Apspire 6 Captain America Edition, Nitro 5 Thanos Edition, dan Swift 3 Iron Man Edition.


Aspire 6 Captain America 

Untuk Acer Aspire 6 Captain America Edition, akan mengandalkan desain khusus menggunakan cover alumunium premium yang akan menampilkan pentagram Captain America. Acer Aspire 6 Captain America Edition(Acer) Untukk hardwarenya sendiri, seri ini ditenagai prosesor Intel Core i5-8250U generasi kedelapan yang dilengkapi dengan grafis NVIDIA GeForce MX150. Dibekali memori RAM DDR4 4 GB yang dapat diekspansi, dan penyimpanan HDD SATA 1 Terabyte. Untuk layar, Acer 6 Captain America Edition ini mengusung layar Full HD berbentang 15,6 inci dengan teknologi IPS. 

Audionya pun telah menggunakan Dolby Audio Premium. Nitro 5 Thanos Sementara Nitro 5 Thanos Edition diperuntukan bagi para gamer. Sebab itulah, "jeroannya" pun menggunakan grafis NVIDIA GeForce GTX1050 4 GB, dan dipersenjatai prosesor Intel Core i5-7300HQ, serta memori RAM DDR4 8 GB yang bisa ditambah hingga 16 GB. Finishing desainnya menggunakan teknologi IMR (In-Mold Roller) untuk melengkapi casing warna hitam mate, dengan hairline brushed di permukaan atas laptop. 

Nitro 5 Thanos Edition(Acer) 

Seri ini juga dilengkapi dengan teknologi CoolBoost dengan dua kipas untuk memastikan temperatur laptop. Sehingga laptop tidak mengalami overheating. Layarnya berbentang 15,6 inci dan juga telah dibekali Dolby Audio Premium dan teknologi Acer True Harmony, yang diklaim akan memberikan kedalaman suara yang baik

Swift 3 Iron Man Edition 

Terakhir, seri Swift 3 Iron im akan memberikan kedalaman suara yang baik. Man Edition, yang tampil dengan desain tipis dan ringan yang dilengkapi dengan cover atas terbuat dari alumunium dan desain Arc Reactor, yang diklaim menampilkan desain se-elegan kostum Iron Man. Dibekali prosesor Intel Core i5-8250U Generasi kedelapan, GPU dan NVIDIA GeForce MX150 2 GB GDDR5, laptop ini menawarkan masa pakai baterai hingga 10 jam. Di antara kedua seri sebelumnya, seri ini memiliki bentang layar terkecil, yakni 14 inci Full HD IPS. Dibekali pula memori RAM 8 GB dan SSD 256 GB. Swift 3 Iron Man Edition(Acer) Banderol harga untuk masing-masing seri adalah Rp 12 juta untuk Aspire 6 Captain America Edition, Rp 15 juta untuk Nitro 5 edisi Thanos, dan Rp 16,5 juta untuk seri Swift 3 Iron Man Edition.

Click to comment