Type something and hit enter

ads here
author photo
By On
advertise here
Terjun ke dunia bisnis di bidang menu makanan khusus diet mayo memang keputusan yang tepat untuk saat ini, karena diet mayo sedang populer dan di gandrungi banyak orang. Jika kamu berminat terjun di bisnis tersebut kamu perlu mengetahui ilmu yang dapat mempermudah bisnis kamu, salah satu ilmu yang wajib kamu kuasai adalah tentang gizi pada makanan. Hal tersebut bertujuan agar makanan yang kamu jual dapat memenuhi kebutuhan pelanggan, agar gizi selama menjalankan diet mayo terpenuhi dan seimbang.


Jika kamu sudah mengerti sedikit tentang gizi kamu dapat memulai menjalankan bisnis katering menu makanan diet mayo, namun kamu juga perlu memperhatikan bahan makanan apa saja yang harus ada di setiap menu yang kamu jual. Berikut ini adalah bahan makanan yang biasanya ada dalam 1 porsi menu makanan untuk diet mayo, kamu dapat menyimaknya di bawah ini sebagai bahan referensi menu makanan diet mayo yang akan kamu jual. 

Ayam Bakar/Rebus 

Ayam menjadi bahan makanan yang wajib ada di dalam 1 porsi menu makanan diet mayo, ayam mengandung protein yang dibutuhkan dan dapat memberikan energi untuk beraktivitas. Namun perlu di ingat ayam tersebut di masak tanpa menambahkan garam. 

Ikan Kukus 

Ikan menjadi bahan makanan kedua yang biasanya terdapat di 1 porsi menu makanan diet mayo, kamu dapat mengukusnya tanpa tambahan bumbu apa pun. Omega 3 yang terkandung di dalam ikan sangat si perlukan untuk kesehatan tubuh, jadi ikan harus ada menu makanan diet mayo. 

Telur Rebus 

Telur rebus selalu ada dan menjadi bahan makanan yang wajib di 1 porsi menu makanan diet mayo. Karena telur mengandung banyak protein yang dibutuhkan oleh tubuh manusia. 

Roti/Roti Gandum 

Roti dapat menjadi sumber karbohidrat di dalam 1 porsi menu makanan diet mayo, roti dapat di bakar atau di sajikan biasa atau kamu juga bisa menggunakan roti gandum. 

Perasan Lemon 

Lemon sering menjadi bahan pelengkap yang baik, karena memiliki kandungan vitamin yang tinggi. 

Wortel 

Sayuran yang wajib ada di 1 porsi menu makanan diet mayo adalah wortel, wortel mengandung vitamin A dan serat yang baik untuk di konsumsi saat melakukan diet mayo. 

Kukusan Daun Seledri 

Daun seledri sering menjadi bahan makanan yang tersedia di dalam 1 porsi menu makanan diet mayo, karena seledri mengandung antioksidan dan serat yang dibutuhkan oleh tubuh. 

Buah-buahan 

Aneka buah-buahan yang mengandung serat dan vitamin yang dibutuhkan oleh orang yang menjalani diet, seperti jeruk, tomat, semangka, belimbing dan lain-lain. 

Sayuran 

Sayuran apa saja asal mengandung kandungan vitamin dan serat yang cukup 

Teh Dan Kopi 

Teh dan kopi selalu hadir di setiap 1 porsi menu makanan diet mayo, karena teh dan kopi mampu menekan rasa lapar sehingga sangat bermanfaat di konsumsi ketika diet. Biasanya kopi dan teh di sajikan pada waktu sarapan, boleh menggunakan gula asal sedikit dan memiliki kalori yang rendah. 

Nah itu dia bahan makanan yang selalu ada di setiap 1 porsi menu makanan diet mayo, namun kamu boleh menambahkan bahan makanan lain asal gizi yang terkandung di dalam makanan tersebut dapat memenuhi standar yang di anjurkan. Kemudian kamu dapat menambahkan air putih kemasan ke setiap porsinya, mengingat orang yang menjalani diet mayo harus sering mengonsumsi air putih.

Click to comment