Type something and hit enter

ads here
author photo
By On
advertise here
Toyota Etios Valco dan Toyota All New Kijang Innova merupakan dua jenis mobil yang sangat cocok untuk mobil keluarga memiliki desain yang menarik dan sederhana serta mampu menampung banyak anggota keluarga. Kedua mobil ini merupakan mobil pilihan sejuta umat saat ini, paling dicari oleh pembeli mobil dan memiliki harga yang jauh lebih terjangkau dibanding dengan harga mobil lainnya. Pada artikel ini akan dibahas spesifikasi terkait kelebihan kedua jenis mobil sehingga menjadi mobil pilihan. 


Toyota Etios Valco saat ini terlihat lebih sporty dengan tampilan grille depan bumper untuk membuat penampilan lebih baik. Berikut adalah kelebihan Toyota Etios Valco diantaranya: 
  • Memiliki desain lampu bagian depan yang lebih baru sehingga menunjang tampilan eksterior mobil tersebut. 
  • Memiliki spoiler pada bagian belakang mobil dengan high mount lamp sehingga mobil ini lebih modern dengan mobil hatchback pada Toyota.
  • Memiliki kapasitas mesin mobil yang besar dan penggunaan bahan bakar lebih irit sehingga sangat baik untuk perjalanan jauh.
Toyota ini memiliki sistem kemudi Rack and Pinion with Electric Power Steering, suspensi depan dengan MacPherson Strut with Stabilizer, suspensi belakang dengan Torsion Beam with Stabilizer, juga dilengkapi rem depan dengan Ventilated Disc. Selain itu juga mobil ini memiliki volume silinder 1.197 cc dengan daya maksimal 80PS/5.600 rpm dan memiliki 5 transmisi. Mobil ini dapat menampung hingga 5 penumpang dengan dua baris kursi penumpang. Mobil ini juga dilengkapi fitur sistem audio yang baik, memiliki fitur SRS Airbag, rem tambahan ABS dan EBD dan adanya seatbelt pada kursi penumpang masing-masing. Mobil ini dijual dengan perkiraan harga sekitar 176 juta hingga 310 rupiah untuk tipe yang cukup mahalnya. 

Toyota All New Kijang Innova merupakan mobil yang sering ditemui karena banyak sekali pembeli yang memilih mobil ini untuk dijadikan transportasi. Berikut adalah kelebihan dari mobil ini diantaranya: 
  • Mobil ini dilengkapi dengan dua tipe mesin yaitu transmisi manual dan otomatis. Untuk transmisi manualnya memiliki 5 percepatan dan transmisi otomatisnya memiliki 6 percepatan. 
  • Pada lampu bagian depan utama dilengkapi dengan LED projector dan bagian belakang dilengkapi dengan smart close back door sehingga pengendara tidak lupa untuk mengunci bagasi mobil.
  • Velg mobil ini dengan ukuran 17 dan 16 inchi, memiliki tiga baris kursi penumpang yang dapat menampung 7 hingga 8 orang. 
Mobil ini juga menggunakan sistem audio dengan model 2DIN yang terhubung dengan kemudi sehingga pengendara dapat mengatur sistem audionya tanpa harus melepaskan tangan dari sistem kemudi. Material velg ini menggunakan Alloy Wheel Design, memiliki volume silinder 1.998 CC dan 2.393 cc serta daya maksimal 139PS/5.600 rpm dan 149PS?3.400 rpm. Mobil ini biasanya dijual dengan harga 294 juta hingga 356 juta. 

Click to comment