Type something and hit enter

ads here
author photo
By On
advertise here
Pada sebuah acara baru-baru ini, Tesla mengumumkan Roadster dan semi truk baru, namun perusahaan tersebut juga merilis produk lain yang tidak mendapat banyak perhatian. Perusahaan yang terkenal dengan mobil elektriknya ini telah merilis baterai eksternal yang bisa digunakan untuk mengisi daya smartphone  Android atau iPhone saat Anda berada jauh dari stopkontak. 
Ini mungkin tampak agak aneh, namun perusahaan tersebut memproduksi baterai untuk keperluan konsumen, seperti Powerwall Tesla, yang digunakan untuk memasok listrik ke rumah, terutama dalam kasus bencana atau pemadaman listrik. Powerbank baru, yang tersedia di situs Tesla, didukung oleh sel 18650 yang sama yang digunakan pada kendaraan Model X dan S, meskipun mobil menggunakan lebih dari satu sel, tentu saja.

Dalam hal spesifikasi teknis, Powerbank tidak terlalu berbeda dari kemasan baterai eksternal yang serupa, dan dibandrol seharga $ 45atau seharga Rp 605.745 mungkin sedikit curam, mengingat Anda dapat menemukan model lain yang lebih terjangkau. Namun, beberapa perangkat yang lebih murah hanya kompatibel dengan satu jenis ponsel. Tapi di bidang desain itu Tesla banyak berusaha dengan memodifikasi powerbank ramping dan cukup kompak sehingga cukup mudah dibawa bersama Anda. Mengenai tampilannya, deskripsi produk berbunyi, "Dirancang dan terinspirasi setelah monogram supercharger Tesla di Tesla Design Studio."

Ada beberapa gerai yang melaporkan bahwa Powerbank terjual habis, namun tampaknya Tesla telah menambahkan inventaris baru karena produk tersebut masih terdaftar untuk dijual di situs Tesla. Apakah ada pasar yang menjual charger ponsel dengan seharga $ 45 atau Rp 605.745 ? Kami membayangkan kebanyakan orang akan bisa melakukan dengan penawaran murah yang ditemukan secara online, tapi bagi mereka yang menyukai Tesla dan menginginkan sesuatu yang sedikit lebih unik, produk ini bisa mengisi etalase jajaran powerbank dipasaran.

Click to comment