Type something and hit enter

ads here
author photo
By On
advertise here
Semua orang memiliki rumah impian begitu juga dengan ibu yang satu ini memiliki rumah impian  yang di kelilingi oleh pepohonan alami. Sebagai anak yang sayang dengan ibunya dan sebagai anak yang berbakti tentu akan mengabulkan permintaan ibunya ini. Hal itulah yang juga dilakukan pria asal Eindhoven, Belanda ini. Melansir Cleverly, ibu dari Caspar Schols meminta untuk dibuatkan sebuah rumah. Caspar pun langsung bekerja memenuhi keinginan sang ibu.
Caspar pun kemudian menemukan tempat yang cocok untuk itu. Caspar bukanlah lulusan desain maupun arsitektur, namun ia memiliki ide cemerlang. Ia akan membanguan rumah taman yang sederhana. Ia menggunakan pohon cemara Douglas yang kuat untuk membangun rumah itu. Caspar pun langsung bekerja memenuhi keinginan sang ibu. Ibu Caspar selalu bermimpi ingin memiliki pondok kecil yang sekelilingnya masih berupa pepohonan alami.

Caspar pun kemudian menemukan tempat yang cocok untuk itu. Caspar bukanlah lulusan desain maupun arsitektur, namun ia memiliki ide cemerlang. Ia akan membanguan rumah taman yang sederhana. Ia menggunakan pohon cemara Douglas yang kuat untuk membangun rumah itu. Butuh waktu enam bulan untuk menyeleaikan rumah tersebut. Tepat waktu, rumah itu selesai bertepatan dengan ulang tahun sang ibu. Maka sudah pasti, rumah itu menjadi hadiah indah yang diberikan Caspar. Dari kejauhan, rumah itu terlihat biasa saja.

Sekilas rumah ini terlihat biasa saja tapi ada 1 rahasia yang membuat rumah ini istimewa. Ternyata rumah itu memiliki desain unik. Rumah itu tampak terbai di tengah dan dua bagian dinding bergerak ke arah luar. Seperti dua rumah yang ditekan menjadi satu. Saat bagian dinding makin bergerak ke samping luar, makin terlihat interior rumah yang semakin besar. Ketika bagian dinding sudah mencapai ujung, bagian tengah rumah bahkan bisa menjadi tempat berjemur. Tetapi tentu saja, bagian tengah rumah yang terbuka itu dilengkapi dengan kaca agar bisa melindungi penghuni rumah dari sinar matahari yang terik dan juga angin serta hujan.
Bagian dinding rumah pun dapat digeser-geser sesuai keinginan. Sang ibu pun tak percaya ketika Caspar menunjukkan beberapa transformasi pada rumah itu. Sang ibu pun sangat senang dan bangga pada Caspar. Sang ibu pun membayangkan asiknya makan malam bersama keluarga di ruangan "setengah terbuka" sambil menikmati pemandangan langit. Dengan desain yang unik serta pemandangan sekitar yang alami, rumah ini pasti menjadi rumah impian bagi semua orang.


Artikel asli : http://www.tribunnews.com/lifestyle/2017/11/03/seorang-anak-bangun-rumah-di-tengah-hutan-khusus-untuk-ibunya-tapi-ada-1-rahasia-besar-di-baliknya

Click to comment