Type something and hit enter

ads here
author photo
By On
advertise here
Berbagai Isi Tas Wanita dan Cara Memilih Tas Fungsional. Barang esensial bagi banyak wanita selain sepatu adalah tas. Baik tas tangan, tas selempang, bahkan tas ransel, tas wanita adalah peralatan yang wajib untuk ada. Sebagai aksesoris fashion yang penting serta bisa melengkapi penampilan, tas juga mempunyai fungsi utama menjadi alat untuk menampung segala macam benda-benda yang ada di dalamnya.

Karena ada banyak barang yang biasanya dibawa wanita di dalamnya, tak mengherankan jika tas-tas tersebut pun tak hanya harus berbentuk lucu atau modis, tetapi juga harus kuat, banyak kantong, dan bisa menampung berbagai barang penting. Kecuali di dalam situasi khusus seperti pesta formal, Anda akan lebih sering menemukan wanita yang menenteng tas penuh barang.

Jika Anda akan memilih tas wanita model terbaru, baik dipakai sendiri atau membelikan, pastikan tas memenuhi standar fungsional dan bisa menampung barang-barang seperti:

1. Dompet - berisi uang, kartu identitas, kartu kredit, debit dan lain-lain.
2. Peralatan make-up - lipstik, lip balm, bedak, parfum, bahkan eyeliner, wajib ada agar penampilan tetap bisa terjaga.
3. Dompet kecil untuk toiletries - berisi peralatan seperti tisu kering dan basah, hand sanitizer, pembalut, dan perlengkapan sejenisnya.
4. Gadget - ponsel, charger, power bank, tablet, MP3 player, bahkan juga mungkin laptop.
5. Stationery - banyak wanita juga biasanya membawa notes kecil beserta pulpen untuk berjaga-jaga jika perlu.
6. Mini P3K - Plaster, perban, aspirin, beta dine, dan berbagai obat-obatan yang dirasa perlu juga ada.

Berbagai Isi Tas Wanita dan Bagaimana Memilih Tas yang Fungsional
Berbagai Isi Tas Wanita dan Bagaimana Memilih Tas yang Fungsional
Terkesan mirip tas Doraemon? Tapi memang begitulah kenyataannya. Bahkan bisa jadi di dalam tas juga ada semprotan merica maupun taser untuk keamanan. Karena itulah, jika Anda hendak memilih tas bagi wanita, perhatikan ini dulu:

1. Model
Bagaimana pun juga, tas adalah bagian dari fashion. Penampilan tas menjadi bahan pertimbangan cukup besar. Model yang simpel namun stylish dan cocok untuk segala pakaian lebih disukai.

2. Ukuran
Tas terlalu kecil atau besar biasanya tak terlalu diincar. Sesuaikan dengan tubuh dari wanita yang menggunakannya, cari yang ukurannya sedang.

3. Bahan
Ini juga harus diperhatikan demi kekuatan tas tersebut. Isi tas akan cukup banyak, jadi pastikan bahannya harus kuat.

4. Kenyamanan
Tas haruslah praktis dan nyaman untuk dipakai dan mudah dibuka yang punya, sehingga gampang mengeluarkan barang.

5. Situasi
Akan dipakai untuk apa tas tersebut? Jika untuk kasual saja, maka tas model ransel bisa digunakan. Tas model formal bisa dipakai saat acara resmi.

Selain cara di atas, warna dari tas, beratnya, dan postur tubuh badan Anda sendiri juga menentukan ketika akan memilih tas wanita tersebut. Hal yang pasti adalah, sesuaikan tas yang akan dibeli dengan kebutuhan, dan pastikan tas tersebut cocok untuk Anda pakai dengan menggunakan bawahan jenis sepatu wanita apa pun termasuk jika menggunakan model baju kebaya apa pun. Jangan ragu untuk bertanya kepada orang lain tentang pendapat mereka.