Type something and hit enter

ads here
author photo
By On
advertise here
Setiap orang menyadari bahwa noda pada keramik sangat sulit dibersihkan, terutama pada kamar mandi. Membersihkan keramik kamar mandi adalah pekerjaan yang sangat melelahkan dan menyita waktu anda. Terlebih bagi ibu rumah tangga yang lebih fokus di dapur dan mengurus anak. Atau bagi anda yang mempunyai segudang aktifitas di luar rumah seperti pegawai kantoran. Namun jika masalah ini tidak segera diatasi bisa jadi noda pada keramik semakin sulit untuk dibersihkan. Untuk itulah ada beberapa tips khusus cara menghilangkan noda pada lantai keramik agar keramik selalu bersih mengkilat.

Hendaknya semingu sekali keramik kamar mandi harus dibersihkan. Dari mulai dinding, lantai, dan bak mandi yang terbuat dari keramik. Setiap pemilik rumah pasti menginginkan kamar mandinya bersih, hal tersebut bisa dilihat dari kebersihan keramiknya. Sehingga, anda merasa nyaman ketika memasukinya. Membersihkan keramik kamar mandi akan menjadi sangat mudah jika anda mengetahui caranya. Lakukakanlah beberapa langkah berikut:


1. Pastikan alat-alat untuk memebersihkan keramik sudah tersedia seperti sikat kamar mandi, sikat gigi yang sudah tidak terpakai, cairan pembersih porselen, dan sarung tangan karet agar tangan anda terlindungi.

2. Basahi semua bagian keramik untuk memudahkan anda dalam membersihkannya.

3. Gosoklah semua bagian keramik tanpa menggunakan pembersih porselen dengan sikat kamar mandi. Untuk bagian yang sulit seperti sela-sela keramik, anda dapat menggunakan sikat gigi bekas yang dicampur dengan cairan pembersih keramik cif.

4. Bila seluruh bagian sudah digosok, siramlah dengan air hingga seluruh kotoran hilang.

5. Keramik sudah terlihat sedikit lebih bersih bukan? Tapi belum selesai.

6. Ulangi hal tersebut dengan menggunakan pembersih porselen. Tunggu 15-20 menit sebelum anda menggosok agar cairan pembersih benar-benar mengangkat semua noda pada keramik anda. Bilas dengan air dan pastikan tidak ada sisa-sisa kotoran yang tersisa.