Type something and hit enter

ads here
author photo
By On
advertise here

Wanita yang hamil harus menjaga kesehatannya. Ketika mereka sedang hamil, wanita tidak hanya harus memenuhi kandungan makanan yang penuh nutrisi untuk kebutuhan diri mereka sendiri, tetapi juga janin yang ada di dalam kandungan. Maka dari itu, wanita harus mengonsumsi makanan sehat. 

Tentu saja makanan sehat kaya akan nutrisi yang paling tinggi , makanan itu adalah : 

Makanan yang mengandung zat besi. 
Makanan kaya zat besi sangat diperlukan untuk ibu hamil. Karena zat besi dpat menambah darah sehingga mengurangi penyakit anemia. polong-polongan adalah salah satu makanan zat besi yang paling tinggi. 

Makanan mengandung protein.
Protein sebagai nutrisi yang meningkatkan perkembangan bayi. Protein membuat ibu yang hamil tetap memiliki energi. Kacang-kacangan ,telur serta susu adalah makanan kaya akan protein. 

Makanan mengandung asam folat.
Asam folat sangat berguna bagi si janin. Temukan asam folat ini dalam bentuk sayuran yang berwarna hijau , buah-buahan serta biji-bijian. 

Makanan mengandung vitamin.
Suplemen adalah salah satu makanan yang mengandung vitamin B12. selain vitamin B12, vitamin D juga sangat diperlukan oleh ibu hamil. Vitamin D dapat diperoleh dari sinar matahari yang dimulai dari jam 7 sampai jam 9 pagi.

Makanan mengandung Omega 3. Sistem kekebalan bayi sangat memerlukan Omega 3 ketika mereka dilahirkan. Ibu yang hamil pun juga sangat memerlukan menu sehat yang mengandung Omega 3. Alpukat, suplemen omega-3 dan ikan salmon adalah solusinya.