Type something and hit enter

ads here
author photo
By On
advertise here
Modernisasi mau tak mau membawa banyak perubahan dalam hidup dari segala aspek, baik dalam segi sosial maupun konektifitas ke sesama individu. Guna menyiasati hal tersebut akhirnya diciptakanlah sebuah gadget yang membuat praktis hidup manusia. Mulai dari handphone konvensional dengan ringtone monophonic hingga ke perangkat gadget yang komplek dan rumit dengan kecanggihan yang luar biasa seperti Iconia PC tablet dengan Windows 8.

Kabar gembira bagi kamu yang benar-benar update gadget terbaru, pasalnya Acer baru saja meluncurkan sebuah gadget generasi terbaru dari Iconia yang bernama Iconia W510 dengan keyboard tambahan yang bisa dipasang dan dicopot dengan mudah. Tablet ini sepertinya memang mengakomodasi konsumennya dengan segala kemewahan dalam fitur-fiturnya. Tampilannya pun terasa cukup elegan, simple, praktis dengan body yang tipis menjadikan Iconia PC Tablet dengan Windows 8 menjadi salah satu tablet PC yang cenderung akan digandrungi oleh para konsumen setia Acer. Acer memang sepertinya tahu betul apa yang di inginkan para konsumennya. Oleh karena itulah mengapa PC tablet besutan Acer ini adalah PC Tablet terbaik di kelasnya guna memuaskan konsumennya yang cerdas dan paham akan teknologi. Wujudnya memang seperti tablet kebanyakan, namun siapa sangka jika Iconia PC tablet dengan Windows 8 ini telah dilengkapi dengan Processor Intel Atom processor Z2760.

Iconia PC Tablet dengan Windows 8 Seri W510 besutan Acer ini dengan fitur dan spesifikasi prosesor Intel Atom Z2760 didalamnya serta mempergunakan memory 2GB DDR3 dengan hardisk 32GB internal storage serta grafik IntelGraphics Media Accelerator 3650 dan mengusung windows 8 sebagai sistem operasinya tentunya menjadikan Acer Iconia PC Tablet dengan windows 8 ini begitu mudah bagi anda dalam melakukan transfer file. Anda dapat melakukan pemindahan berbagai macam file melalui port Micro USB 2.0 yang tersedia ke External Hard Drive atau langsung ke dalam notebook anda. 

Menggunakan Iconia PC tablet dengan Windows 8 ini sangat mudah dimana untuk membukanya, cukup menggeser sebuah kunci pengaman yang tersedia. Dengan adanya baterai tambahan di dalam keyboard Iconia PC Tablet dengan Windows 8 ini semakin memberikan pasokan daya ekstra, keseimbang antara bobot, tablet dan keyboard pun terasa lebih nyaman. Sebagai catatan, saat penggunaan Iconia PC Tablet dengan Windows 8 ini dengan keyboard dock, daya baterai pada keyboard akan dikonsumsi lebih dahulu.

Kalau anda saat ini tengah mencari PC tablet dengan Windows 8 dan menawarkan tampilan layar HD serta performa kencang, tidak perlu pusing lagi. Pasalnya, Acer telah merilis Acer Iconia PC tablet dengan Windows 8, Tablet PC dengan Windows 8 dan User Interface atau UI barunya yang disebut Start Screen tiles (dahulu sempat dikenal dengan nama “Metro”) tetap memungkinkan penggunanya untuk mengakses UI “klasik” yang bisa ditemukan di Windows 7. Selain itu, karena menggunakan Windows 8 untuk PC, Iconia W510 ini bisa menggunakan software yang umumnya dipakai di Windows 7. Dalam tampilan fisiknya, Tablet Acer Iconia W510 ini jika dipadukan dengan keyboard docking, akan menjelma menjadi sebuah mini notebook PC yang umum anda kenal.. Cukup membawa Acer Iconia W510 yang menyatukan fungsi tablet PC dan mini notebook dalam satu device.

Canggih saja tak cukup, murah saja belum cukup kecuali memadukan keduanya dan itulah yang Acer lakukan untuk membuat konsumennya senang. Tablet PC canggih dengan harga yang pas dengan kantong sekaligus multifungsi pasti akan membuat siapa pun pemakainya merasakan kebanggaan tersendiri karena telah menggunakan perangkat canggih ini. Sebagai konsumen cerdas paham perlindungan konsumen tentu akan memilih produk yang terbaik dari yang terbaik dan akan selalu memahami dampak-dampak positif serta nilai ekonomis dari sebuah produk yang dibeli. Itulah nilai tambah yang diberikan oleh Acer kepada para konsumen setianya selama bertahun-tahun.